Siagian, Gebby Mirayu (2023) Pengaruh Citra Merek dan Daya Tarik terhadap Loyalitas Produk Nivea di Piayu Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (5MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (281kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (829kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (15MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengaruh citra merek dan daya tarik terhadap loyalitas produk Nivea di Piayu Kota Batam. Metode penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk Nivea dan tinggal di kelurahan Tanjung Piayu, kecamatan Sei Beduk, Kota Batam. Jumlah keseluruhan konsumen di daerah tersebut mencapai 10.649 orang. Teknik penentuan sampel melalui rumus Slovin dengan hasil perhitungan sebanyak 386 responden didasari pada simple random sampling. Teknik analisis data menggunakan uji statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh dan uji hipotesis. Penemuan dalam analisis regresi linier berganda menyatakan bahwasanya citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas dengan besaran pengaruh 31%. Daya tarik tarik berpengaruh positif terhadap loyalitas dengan besaran pengaruh 21,2%. Hasil analisis koefisien determinasi (R2 ) menyatakan citra merek dan daya tarik dapat menjelaskan loyalitas, dengan pengaruh sebesar 8,9%. Hasil uji t dan F menunjukkan bahwasanya citra merek dan daya tarik berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan secara simultan terhadap keputusan loyalitas
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Daya Tarik, Loyalitas: Attractiveness, Brand Image, Loyalty. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 31 Oct 2023 08:31 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 12:24 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5675 |
Actions (login required)
View Item |