Pengaruh Kualitas Pelayanan, Sosialisasi, dan Sanksi terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dalam Membayar Pajak Kendaraan Bermotor di Kota Batam

Nababan, Dorasi Yulidia (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Sosialisasi, dan Sanksi terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dalam Membayar Pajak Kendaraan Bermotor di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (358kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, sosialisasi dan sanksi terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan bermotor di Kota Batam. Penelitian ini menggunakan pendekatan statistik deskriptif dan kuantitatif dengan populasi 442.092 Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Kota Batam. Pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu dengan teknik Sampel random sampling menggunakan rumus slovin yang berjumlah 100 responden serta menggunakan kuesioner sebagai instrument pengumpulan data. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji analisis data, uji asumsi klasik, uji pengaruh, dan uji hipotesis. Hasil Penelitian ini adalah secara parsial Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak. Sosialisasi secara parsial berpengaruh terhadap kepatuhan wjaib pajak, dan sanksi secara parsial berpengaruh terhadap ekpatuhan wajib pajak. Kalitas pelayanan, sosialisasi, dan sanksi secara simultan berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, sosialisasi, sanksi, kepatuhan wajib pajak: service quality, outreach, sanctions, taxpayer compliance
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 657.661 Akuntansi Publik, Akuntansi Pemerintah, Akuntansi Pemerintahan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Akuntansi
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 31 Oct 2023 02:02
Last Modified: 04 Jul 2024 06:10
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5556

Actions (login required)

View Item View Item