Michael, Seet (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen PT Graha Auto Perkasa Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (11MB) |
|
Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
PT Graha Auto Perkasa merupakan dealer motor Yamaha yang menyediakan berbagai produk motor Yamaha berupa motor matic dan motor bebek. PT Graha Auto Perkasa juga menyediakan berbagai produk yang berupa suku cadang, dan bengkel resmi yamaha. Berdasarkan observasi yang dilakukan, terdapatnya keluhan mengenai kualitas produk yang masih dianggap kurang bagus seperti pemakaian produk motor Yamaha yang tergolong kurang lama, dan pemakaian bahan bakar yang sangat boros. Demikian juga dengan promosi yang dilakukan oleh PT Graha Auto Perkasa yang masih tergolong kurang luas dan kurang menarik hati konsumen. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 187 orang dan sampel penelitian ini sebanyak 127 orang. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling, dengan rumus Slovin yang diolah dengan program SPSS 21. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji multikolinearlitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linear, uji diterminasi (R2 ), uji T, uji F. Hasil penelitian menunjukan kualitas produk (x1), promosi (X2), kualitas pelayanan (X3) secara parsial dan bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan konsumen (Y) .
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, promosi, kualitas pelayanan, kepuasaan konsumen.: product quality, promotion, service quality, customer satisfaction. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 13 Oct 2023 02:44 |
Last Modified: | 13 Oct 2023 02:44 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/4586 |
Actions (login required)
View Item |