Taai, Joycelin (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Tunas Jasa Mandiri. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (11MB) |
|
Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
Abstract
Berangkat dari perkembangan kawasan industri di kota Batam yang semakin cepat, sehingga keberadaannya mampu menjadi sarana untuk membawa kemudahan bagi kegiatan industri. Sehingga tujuan pengangkatan penelitian ini untuk menciptakan iklim investasi yang lebih baik di Indonesia khususnya di kota Batam dengan memberikan harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Tunas Jasa Mandiri secara parsial dan simultan dengan diketahuinya teknik pengambilan sampel data yang digunakan adalah sampel jenuh dengan total 127 responden dari populasi yang diperoleh. Pengujian untuk penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian, seluruh data yang telah diuji dinyatakan valid dan realibel serta hasil penelitian tentang analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sebesar 99,5% dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sebesar 17,6%, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan secara parsial maupun simultan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga; Kualitas Pelayanan; Kepuasan Pelanggan: Price; Service Quality; Customer Satisfaction |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 13 Oct 2023 01:39 |
Last Modified: | 13 Oct 2023 01:39 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/4558 |
Actions (login required)
View Item |