Haryana, Sherly (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Prima Bahari Sejahtera. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (11MB) |
|
Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Ekspedisi Laut adalah satu. dari perusahaan transportasi laut yang mengangkut kargo. PT Prima Bahari Sejahtera adalah salah satu perusahaan pelayaran. perusahaan jasa yang didirikan pada tahun 2007. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan di PT Prima Bahari Sejahtera, kota Batam. Variabel bebas dalam penelitian ini terdiri dari 2 variabel, yaitu harga (X1) dan kualitas layanan (X2) sedangkan variabel terikatnya adalah kepuasan pelanggan (Y). Penelitian yang digunakan dalam penulisan ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan ekspedisi PT Prima Bahari Sejahtera pada bulan Desember sebanyak 153 responden, sehingga jumlah sampel yang diperoleh adalah 111 responden menggunakan teknik non probability sampling dan menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, analisis linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji t, dan uji F. berdasarkan hasil analisis linear berganda, akuisisi harga, 7, 1% dari kepuasan pelanggan dan kualitas layanan sebesar 26, 5% pada kepuasan pelanggan. Berdasarkan uji t dan uji F, disimpulkan bahwa harga tidak signifikan, kualitas layanan adalah kepuasan pelanggan yang signifikan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen: Price, Service Quality, Consumer Satisfaction |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 12 Oct 2023 02:17 |
Last Modified: | 12 Oct 2023 02:17 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/4414 |
Actions (login required)
View Item |