Pengaruh Penggunaan Sistem Informasi Registrasi Diklat terhadap Kepuasan Peserta Latih di Bapelkes Batam

Hidayat, Rahmad (2016) Pengaruh Penggunaan Sistem Informasi Registrasi Diklat terhadap Kepuasan Peserta Latih di Bapelkes Batam. Skripsi thesis, Prodi Sistem Informasi.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (20MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Dengan kemajuan teknologi berfasilitas di jaman modern ini, Bapelkes Batam membuat sebuah sistem informasi database yang disebut dengan sistem Registrasi diklat, untuk mempermudah peserta dalam melakukan pendaftaran untuk pelatihan. sehingga peserta tidak perlu lagi mengisi formulir berupa selembaran kertas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang berhubungan dengan kepuasan peserta latih dalam mempermudah mengetahui informasi mengenai biodata dan untuk memilih paket pelatihan. Sampel yang digunakan adalah seluruh peserta diklat di Bapelkes Batam. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif yaitu penelitian yang memakai data numeric (angka), yang kemudian diolah dan dianalisis untuk diambil kesimpulan. Dengan kesimpulan yaitu Sistem Informasi Registrasi diklat telah dipersepsikan sangat bermanfaat bagi peserta latih di Bapelkes Batam. Kepuasan peserta latih dipersepsikan bermanfaat bagi Bapelkes Batam. Sistem Informasi Registrasi diklat berpengaruh positif terhadap kepuasan peserta latih di Bapelkes Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Sistem Registrasi Diklat, dan Kepuasan Peserta Latih: Payasia System, Quality of Service, and Employee Satisfaction
Subjects: 000 Karya Umum > 000-009 Ilmu Umum dan Komputer > 004.21 Sistem Analis dan Desain Komputer
Divisions: Fakultas Teknik dan Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 23 Aug 2023 10:42
Last Modified: 23 Aug 2023 10:42
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/3307

Actions (login required)

View Item View Item