Gresilla, Velent (2022) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Toko Tata Karya Kabupaten Karimun. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (180kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (767kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (19MB) | Request a copy |
Abstract
Semakin majunya teknologi dalam era globalisasi di zaman ini, setiap perusahaan berusaha untuk meningkatkan berbagai aspek penting untuk memaksimalkan keuntungan sesuai dengan target yang diinginkan oleh setiap perusahaan dan juga agar tetap mampu bersaing di pasar. Penelitian ini menganalisa pengaruh harga (X1) dan kualitas pelayanan (X2) terhadap kepuasan konsumen (Y) di Toko Tata Karya Kabupaten Karimun. Metode analisis penelitian ini adalah deskriptif analisis dengan pendekatan kuantitatif, dan memperoleh data melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan data yang sudah dianalisis sebanyak 136 responden, metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji kualitas data dalam penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dalam penelitian ini menggunakan uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heterroskedastisitas serta uji penggaruh menggunakan analisis regresi linier berganda dan analisis koefisien determinasi, sedangkan uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji t dan uji F dengan bantuan sofware stastic SPSS 25. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dari t hitung > t tabel dan nilai signifikan < 0,05 serta harga, kualitas pelayanan secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dari f hitung > f tabel dan nilai signifikan < 0,05.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen: Price, Service Quality, Consumer Satisfaction |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 03 Jun 2023 02:34 |
Last Modified: | 20 Dec 2024 03:22 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/3136 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year