Pengaruh Promosi, Atribut Produk, dan Loyalitas Konsumen terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia

Veronika, Veronika (2023) Pengaruh Promosi, Atribut Produk, dan Loyalitas Konsumen terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (234kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu bisa mengetahui bagaimana promosi, atribut produk, dan loyalitas konsumen terhadap keputusan pembelian di Tokopedia. Pada penelitian ini jumlah responden konsumen yang diambil yaitu 100 responden sebagai populasi penelitian dengan menggunakan teknik pengumpulan data kuesioner. Menganalisis dan mengolah data dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 25. Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian di Tokopedia dengan nilai T hitung 1,692 > T tabel 1,984, pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian di Tokopedia dengan nilai T hitung 3,196 > T tabel 1,984, dan loyalitas konsumen terhadap keputusan pembelian di Tokopedia dengan nilai T hitung 5,656 > T tabel 1,984. Dari hasil penelitian bisa dilihat bahwa promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Tokopedia sedangkan atribut produk dan loyalitas konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Tokopedia. Nilai F hitung yang diperoleh sebesar 61,351 > dari F tabel 2,70. Dari hasil penelitian bisa menunjukkan bahwa variabel promosi, atribut produk dan loyalitas konsumen secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Tokopedia

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Atribut Produk, Loyalitas Konsumen, Keputusan Pembelian: Promotion, Product Attributes, Consumer Loyalty, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 26 May 2023 09:25
Last Modified: 25 Jun 2024 02:04
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2949

Actions (login required)

View Item View Item