Vendy, Vendy (2023) Pengaruh Suasana Restoran, Kualitas Produk dan Gaya Hidup terhadap Kepuasan Pelanggan Panda Hotpot And Grill. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (273kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (983kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh suasana restoran, kualitas produk dan gaya hidup terhadap kepuasan pelanggan Panda Hotpot and Grill. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 115 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Kemudian data dianalisis menggunakan SPSS versi 25, dengan menggunakan teknik analisis data meliputi uji statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh, dan uji hipotesis. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa suasana restoran berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dengan hasil t hitung 2.615 > dari t tabel 1,98157 dengan nilai signifikasi suasana restoran 0,01 < 0,05. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dengan hasil t hitung 5.883 > dari t tabel 1,98157 dengan nilai signifikasi kualitas produk 0,00 < 0,05. Gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dengan hasil t hitung 2.469 > dari t tabel 1,98157 dengan nilai signifikasi gaya hidup 0,01 < 0,05. Kemudian secara simultan suasana restoran, kualitas produk dan gaya hidup berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Panda Hotpot and Grill sebesar 62,5% sesuai dengan data koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil uji tersebut dapat disimpulkan bahwa suasana restoran memiliki dampak positif dan signifikan, kualitas produk memiliki dampak positif dan signifikan dan gaya hidup memiliki dampak positif dan signifikan dan secara bersamaan suasana restoran, kualitas produk dan gaya hidup berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Panda Hotpot and Grill
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Suasana Restoran, Kualitas Produk, Gaya Hidup, Kepuasan Pelanggan: Restaurant atmosphere, Product Quality, Lifestyle, Customer Satisfaction |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 26 May 2023 09:19 |
Last Modified: | 24 Jun 2024 08:54 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2947 |
Actions (login required)
View Item |