Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening di Kota Batam

Kinanti, Sri (2023) Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (297kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version

Download (8MB)

Abstract

Dalam Penelitian ini bertujuan untuk bias mengetahui pengaruh antara celebrity endorser, brand image, dan kualiltas produk terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening di Kota Batam. Riset ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode . terdapat 375 responden yang diambil didalam penelitian ini, dengan populasi pembeli atau pengguna yang tertarik membeli produk scarlett whitening yang berada di Kecamatan Sekupang, Kota Batam dan berusia 15-29 tahun. Teknik dalam memnetukan dan menarik sampel sebagai data peneliti memanfaatkan purposive sampling. Dengan menyebarkan kuesioner serta mengumpulkan data, dari penyebaran tersebut peneliti menggunakan kuesioner dengan skala likert. Hasil uji t menunjukan bahwa celebrity endorser 5,456 >1,966 dengan sig 0.000<0.05 membuktikan bahwa celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand image 6,075 >1,966 dengan sig 0.000<0.05 membuktikan bahwa brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk 5,189 >1,966 dengan sig 0.003<0.05 membuktikan bahwa brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangjan hasil uji F menunjukan nilau fhitung sebesar 36.277 > 2,63 dengan sig. 0.000<0.05 membuktikan bahwa variable (X1) Celebrity endorser Brand image (X2) dan variable (X3) Kualitas produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel (Y) Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Celebrity endorser, Brand image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian: Celebrity Endorser, Brand Image, Product quality, Buying Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Yulia Putri
Date Deposited: 26 May 2023 04:29
Last Modified: 24 Jun 2024 04:15
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2929

Actions (login required)

View Item View Item