Wang, Luis Fernando (2023) Pengaruh Desain Produk, Kesadaran Merek dan Persepsi Kualitas terhadap Loyalitas Konsumen Sabun Dettol di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (404kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (13MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk, kesadaran merek dan persepsi kualitas terhadap loyalitas konsumen sabun Dettol di batam. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan konsumen sabun Dettol yang berada di kelurahan baloi indah, lubuk baja kota Batam yang berjumlah 379 responden dan menggunakan metode one sample Kkolmogrov-smirnov. Dan megunakan SPSS 26 untuk melakukan analisi data. dan Hasil penelitian ini menunjukka bahwa desain produk, kesadaran merek dan persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen dengan persamaa regresi Loyalitas Konsumen : 4,439 + 0,142 (Desain Produk) + 0,458 (Kesadaran Merek) + 0,199 (Persepsi Kualitas) + e. Kontribusi pengaruh desin produk, kesadara merek dan persepsi kualitas terhadap loyalitas konsumen secara simultan sebesar 55,76% dengan nilai Fhitung yang lebih besar dari Ftabel (158,808 > 2,63) serta nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Maka dapat disimpulkan bahwa desain produk, kesadaran merek dan persepsi kualitas berpengaruh secara simultan dan positif terhadap Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain produk, Kesadaran merek, Persespsi Kualitas, Loyalitas Konsumen: Product design, Brand awareness, Perceived Quality, Consumer Loyalty |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 25 May 2023 09:22 |
Last Modified: | 20 Jun 2024 06:32 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2868 |
Actions (login required)
View Item |