Pengaruh Brand Image, Electronic Word Of Mouth dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Batam

Dasopang, Indah Lahitani Natasya (2023) Pengaruh Brand Image, Electronic Word Of Mouth dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (402kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (970kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk bisa mengetahui bagaimana brand image, electronic word of mouth dan brand awareness ketika mempengaruhi keputusan pembelian. Pada penelitian ini, metode yang di pakai ialag metode penelitian kuantitatif. Kemudian, populasi yang digunakan ialah seluruh konsumen yang menggunakan produk kosmetik wardah jenis suncreen pada kelurahan Sungai Jodoh. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan terhadap penelitian ini ialah menggunakan analisisi linear berganda. Sehingga, dapat disimpulkan bahwa hasil pengujian yang dilalukan memperlihatkan bahwa brand image dan brand awareness terbukti mampu mempengaruhi tingkat signifikasi terhadap keputusan pembelian. Sedangkan ewom dihasilkan negatif dan tidak signifikan adjusted (R2) yang memperoleh hasil sebesar . Sehingga hal ini bisa menjelaskan variabel keputusan pembelian sebesar 6,56%. Kemudian dari pada itu dijelaskan bahwa 6,56% dari keputusan pembelian dapat disimpulkan dengan moden yang sementara sehingga 34,4% sisanya dipengharuhi oleh faktor lain yang tidak dimasukkan kedalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Electronic Word of Mouth, Brand Awareness dan Keputusan Pembelian: Brand Image, Electronic Word of Mouth, Brand Awareness and Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 25 May 2023 08:18
Last Modified: 19 Jun 2024 06:02
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2848

Actions (login required)

View Item View Item