Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Iklan, dan Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian di Shopee

Diven, Diven (2023) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Iklan, dan Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian di Shopee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (284kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Pertumbuhan teknologi internet yang pesat juga membawa dampak positif bagi aspek bisnis. Salah satu bidang bisnis yang kecipratan dampak positifnya adalah bidang marketplace dan e-commerce. Semakin tinggi pertumbuhan teknologi dan internet, semakin besar juga peluang para pebisnis marketplace dan e-commerce untuk memperoleh pelanggan. Tingginya penggunaan layanan e-commerce maupun marketplace di Indonesia juga disebabkan oleh perubahan kebiasaan dari masyarakatnya. Umumnya sekarang ini konsumen senang dengan hal-hal yang berbau instan dan efisien. Dalam e-commerce ini, penjual harus mencari cara agar mendapatkan kepercayaan konsumen agar mereka dapat memutuskan untuk melakukan pembelian pada produk yang kita jual. Keputusan seorang konsumen untuk melanjutkan pembelian suatu produk dapat dipengaruhi oleh kualitas dari produk tersebut, masukan dari teman atau orang sekitar mengenai produk, promosi yang dilakukan, kualitas pelayanan, rangsangan atau respon setelah menggunakan atau melihat produk, dan lain-lain. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ada atau tidaknya pengaruh kualitas produk, iklan, dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian di Shopee. Jenis penelitian yang di gunakan pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif, yang dimana metode asosiatif ini bertujuan untuk mencari hubungan dari dua atau lebih variabel yang diteliti. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif metode asosiatif kausal, yang mengukur pengaruh dari variabel bebas (dependen) terhadap variabel terikat (independen)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Iklan, Persepsi Konsumen, Keputusan Pembelian: Kualitas Produk, Iklan, Persepsi Konsumen, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 24 May 2023 10:07
Last Modified: 11 Jun 2024 09:34
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2804

Actions (login required)

View Item View Item