Pengaruh Online Customer Review, Kepercayaan dan Ketersediaan Produk terhadap Keputusan Pembelian MS Glow di Kota Batam

Sinaga, Desri Yeni (2023) Pengaruh Online Customer Review, Kepercayaan dan Ketersediaan Produk terhadap Keputusan Pembelian MS Glow di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (8MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (590kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan teknologi saat ini sudah termasuk kegiatan jual beli yang mengakibatkan pembeli harus memperhatikan beberapa aspek sebelumnya yaitu dengan memperhatikan Review pelanggan, karena sulitnya membangun kepercayaan dalam melakukan pembelian tanpa tatap muka, dengan variasi dan ketersediaan produk meningkatkan pilihan pembeli, mungkin atau mungkin tidak meningkatkan keputusan pembelian terutama pembelian yang dilakukan di Ms Glow Batam. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan populasi pembeli yang melakukan pembelian di Ms Glow, sampel sebanyak 283 sampel. Penelitian ini menyimpulkan bahwa Customer Review Online berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Kepercayaan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Tidak ditemukan pengaruh Ketersediaan Produk terhadap keputusan pembelian, dan Review Pelanggan Online, Kepercayaan, Ketersediaan Produk berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Keputusan Pembelian MS Glow di Kota Batam. R kuadrat yang disesuaikan adalah 0,66 atau 65,8%. Nilai tersebut menunjukkan seberapa baik variabel independen dapat menjelaskan variabel dependen yaitu 65,8% dengan faktor lain, sisanya 34,2% dipengaruhi oleh variabel lain

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: ulasan pelanggan Online, Kepercayaan, ketersediaan produk, keputusan pembelian, MS Glow: Online Customer Review, Product Avaibility, Purchasing Decision. Trust, Ms Glow
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 24 May 2023 10:32
Last Modified: 10 Jun 2024 13:17
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2797

Actions (login required)

View Item View Item