Woda, Yosef Fredinandes (2023) Kualitas Layanan Pengangkutan Sampah di Kecamatan Sagulung Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Administrasi Negara.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (11MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (15MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (529kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (583kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Sampah merupakan masalah utama yang dihadapi oleh masyarakat yang ada di Kecamatan Sagulung Kota Batam. Lambatnya pengangkutan sampah di Kecamatan Sagulung kerap dikeluhkan oleh warga di kawasan itu. Sampah yang seharusnya di angkut 2 kali dalam seminggu, sekarang hanya 1 kali. Hal tersebut karena kurang nya bin sampah di tempat pembungan sampah (TPS). Adapun tujuan penelitian ini untuk menganalisis Kualitas layanan pengangkutan sampah di Kecamatan Sagulung Kota Batam.Metode penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Penelitian memilih metode penelitian ini karena ingin menyajikan data secara sistematis, faktual, dan akurat mengenai kondisi yang terjadi pada tempat penelitian. Dengan metode penelitian deskriptif kualitatif peneliti bertujuan untuk mengali fakta mengenai Kualitas Layanan Pengangkutan Sampah Di Kecamatan Sagulung Kota Batam. Dimensi tangibles, masih terdapat kekurang berkaitan dengan ketersediana sarana prasarana, Dimensi Realibility, waktu jam kerja satgas penggangkutan sampah, sudah sesuai dengan SOP, Dimensi Responsiveness, Semua layanan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan dimanfaatkan oleh Dinas Lingkungan Hidup dalam merespon keluhan masyarakat terkait pelayanan pengangkutan sampah. Dimensi Assurance, pelayanan pengangkutan sampah sudah sesuai dengan waktu dalam SOP. Dimensi Empathy, Pelayanan pengangkutan sampah telah memberikan perhatian kepada masyarakat dengan melakukan pengangkutan sampah sesuai jadwal, durasi waktu yang sama tanpa membedakan lokasi pengangkutan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sampah, Kualitas Pelayanan, Pelayanan Pengakutan:Waste, Quality of Service, Transportation Services |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 620-629 Ilmu Teknik dan yang Berkaitan > 628.4 Teknik Sanitasi Umum |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Administrasi Negara |
Depositing User: | Melsa Yulia Putri |
Date Deposited: | 17 May 2023 02:16 |
Last Modified: | 06 Jun 2024 12:49 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2638 |
Actions (login required)
View Item |