Sinaga, Andreas Nicky Parulian (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Market Place Shopee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (303kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (849kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (9MB) | Request a copy |
Abstract
Saat ini sebagian besar orang dapat melakukan transaksi e-dagang, terutama melalui situs web shopee. Selain membuat segala lebih mudah, pelanggan juga dibantu oleh beberapa opsi yang membantu mereka merasa aman saat melakukan pembelian, termasuk kemampuan untuk menarik kembali uang mereka dikembalikan jika pedagang, entah bagaimana tidak mengirimkan produk yang mereka minta untuk dibayar, serta kemampuan untuk melacak barang yang dibeli melalui opsi yang ditawarkan setiap kali pembeli juga telah mengirimnya dan memutuskan untuk memasukkan id transaksi pengiriman, karena dengan demikina pembeli dapat memperkirakan pakrt yang diperoleh.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengaruh nilai yang dirasakan terhadap perilaku pembelian, pengaruh biaya terhadap pilihan konsumen, dampak pemasaran terhadap keputusan pembelian, dan dampak kepuasaan pelanggan. Di dalam platform shopee, anda dapat melakukan pembelian pada waktu yang sama. Penelitian kualitatif ini dilakukan dengan analisis regresi berganda yang dilakukan dengan menggunakan alat SPSS. Pendekatan kuesioner digunakan.Temuan menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dam pemasaran semuanya memiliki dampak besar pada pilihan pembelian di platform shopee.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga, promosi, keputusan pembelian:Product quality, price, promotion, purchasing decisions |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 20 May 2023 01:52 |
Last Modified: | 07 Jun 2024 07:35 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2634 |
Actions (login required)
View Item |