Sihombing, Novita Sari (2022) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat Citilink di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (541kB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (307kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan teknologi transportasi sudah semakin modern dilihat dari banyaknya masyarakat yang sudah menggunakan transportasi itu sendiri. PT.Citilink merupakan adalah sebuah maskapai penerbangan berbiaya murah atau Low Cost Carrier (LCC). Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Peneliti menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan pelanggan pada PT. Citilink Batam. Peneliti menggunakan teknik Lemeshow sampling dengan margin error 5%. Pada penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan cara mengumpulkan data melalui penyebaran kuesioner Google form. Analisis penelitian menggunakan regresi linear berganda. Sedangkan uji hipotesis pada penelitian ini menggunakan uji T dan uji F dan kemudian diolah dengan sofware program SPSS versi 25. Berdasarkan hasil dari pengolahan yang dilakukan peneliti disimpulkan bahwa harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. Citilink Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga; Kualitas Pelayanan; Keputusan Pembelian: Price; Service quality; Buying decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658 Manajemen Umum 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 04 Jan 2023 10:33 |
Last Modified: | 04 Jan 2023 10:33 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2567 |
Actions (login required)
View Item |