Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Sky Tastes Vegetarian Cuisine

Aritonang, Nova Erpina Br (2020) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Sky Tastes Vegetarian Cuisine. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (367kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (289kB) | Request a copy

Abstract

Di Indonesia pertumbuhan akan kebutuhan dan keinginan penuh dengan kepesatan dalam menjalankan bisnis. Dari pemenuhan kebutuhan dan keinginan ditentukan oleh tingkat kepentingan dan kepuasan sendiri. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Restoran Sky Tastes Vegetarian Cuisine. Populasi di restoran Sky Tastes Vegetarian Cuisine sejumlah 152 responden, teknik pengambilan sampel menggunakan sampel jenuh, peneliti mengambil 100% jumlah populasi pada Sky Tastes Vegetarian Cuisine yaitu sebanyak 152 orang responden. responden yang diambil menggunakan metode Incidental sampling yang mengumpulkan data menggunakan sumber primer dan sekunder melalui wawancara, dengan menyebarkan kuesioner menggunakan skala likert. yang mengukur 28 pernyataan. Analisis ini menggunakan uji regresi linier berganda di mana data diproses oleh SPSS 22. Hasil uji f yang menunjukkan kualitas produk dan kualitas pelayanan secara bersamaan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di restoran sky Tastes Vegetarian Cuisine. Hasil uji t parsial, diketahui bahwa kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan produk di Restoran Sky Tastes Vegetarian Cuisine dengan signifikan 0,000<0,005. variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan produk di restoran Sky Tastes Vegetarian Cuisine.dan nilai signifikan 0.001 < 0.005.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk; Kualitas Pelayanan; Kepuasan Pelanggan:Product quality; Service quality; Customer satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 19 Nov 2022 07:20
Last Modified: 19 Nov 2022 07:20
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2158

Actions (login required)

View Item View Item