Siregar, Lentina (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Online Maxim di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (330kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (8MB) | Request a copy |
Abstract
Transportasi yaitu berpindahnya barang atau manusia dari satu tempat ke tempat lain mengandalkan tenaga manusia atau mesin. Pada zaman dimana teknologi dan pengetahuan telah berkembang, manusia mempunyai bermacam kegiatan. Guna memenuhi kegiatan itu manusia memperlukan sarana dan prasarana transportasi.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi online maxim di kota Batam. Sampel diambil menggunakan rumus Jacob Cohen sebanyak 204 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner menggunakan google form dan pengolahan dengan SPSS (Statistical Package for Social Sciences). Hasil uji parsial menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan persepsi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dan hasil pengujian secara simultan kualitas pelayanan dan harga yang dirasakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelanyanan, Persepsi Harga Dan Kepuasan Pelanggan: Service Quality, Price Perception and Customer Satisfaction |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.306 Analisa Pekerjaan Manajemen Personalia 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Yulia Putri |
Date Deposited: | 28 Oct 2022 07:47 |
Last Modified: | 08 Jan 2025 01:53 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1862 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year