Shelly, Shelly (2022) Pengaruh Brand Image, Brand Quality, Brand Trust terhadap Brand Loyalty pada Produk Merek Philips. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (8MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (491kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (977kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (9MB) | Request a copy |
Abstract
Pada perusahaan dibidang industri perlu dilakukan upaya untuk mengolah produk yang berkualitas dan aman ketika digunakan oleh konsumen. Maka perusahaan perlu memperhatikan strategi pemasaran dalam kemajuan suatu produk di masa depan, untuk meningkatkan penjualan serta menghasilkan keuntungan bagi perusahaan. Jika citra dan kualitas produk dipasarkan dengan baik tentunya akan meningkatkan loyalitas merek. Berikut faktor yang mempengaruhi brand loyalty yaitu brand image, brand quality, dan brand trust. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Brand Quality, Brand Trust terhadap Brand Loyalty Pada Produk Merek Philips. Jumlah sampel sebanyak 100 orang dan yang menjadi responden adalah konsumen produk lampu Philips di kota Batam dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan alat analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Brand Image, Brand Quality, dan Brand Trust secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty Pada Produk Merek Philips dan terbukti kebenarannya. Sedang secara parsial Brand Image, Brand Quality, dan Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty Produk Merek Philips dan terbukti kebenarannya. Simpulan, secara parsial dan simultan terbukti bahwa Brand Image, Brand Quality, dan Brand Trust berpengaruh sebesar 52,9%. Sedangkan sisanya 47,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Brand Quality, Brand Trust, dan Brand Loyalty |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Users 151 not found. |
Date Deposited: | 06 Jul 2022 02:26 |
Last Modified: | 26 Nov 2024 07:29 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1750 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year