Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada PT Citra Mandiri Distribusindo

Herman, Herman (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada PT Citra Mandiri Distribusindo. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (595kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (588kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari tugas akhir ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada PT Citra Mandiri Distribusi. Penelitian ini mengacu pada teori Slovin untuk pengambilan sampel data dengan margin of error 5% dari populasi 165, sehingga jumlah sampel adalah 117 responden di PT Citra Mandiri Distribusindo. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengecekan data menggunakan validasi dan reliabilitas, analisis data menggunakan regresi linier berganda dan analisis koefisien determinasi (R2), dengan 2 pengujian hipotesis uji t dan uji F yang prosesnya menggunakan software SPSS versi 26. Hasil koefisien determinasi dalam penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara kualitas pelayanan dan kualitas produk dengan variabel keputusan pembelian sebesar 64,7%. Hasil uji regresi linier berganda variabel kualitas pelayanan berpengaruh sebesar 18,1% terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk berpengaruh sebesar 25% terhadap keputusan pembelian. Nilai F hitung pada variabel dependen sepenuhnya lebih besar dari F tabel yang berarti variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian: Product Quality, Purchasing Decisions, Service Quality
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 01 Jul 2022 03:32
Last Modified: 01 Jul 2022 03:32
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1726

Actions (login required)

View Item View Item