Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada PT Multikarya Sarana Makmur

Agusvia, Nia (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada PT Multikarya Sarana Makmur. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (535kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (649kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Dalam perkembangan usaha bisnis di Kota Batam merupakan suatu bisnis yang memiliki perkembangan yang semakin pesat dan persaingan yang semakin ketat. Masing-masing perusahaan harus bisa membuat suatu kebijakan sehingga bisa menghadapi suatu persaingan dan bisa memberikan keuntungan atau manfaat bagi masyarakat. Penulis melakukan penelitian berdasarkan tujuan agar dapat mengetahui pengaruh Kualitas, Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada PT Multikarya Sarana Makmur. Penulis meneliti dengan mengambil data berdasarkan data keluhan pelanggan tahun 2020 sampai dengan tahun 2021, data perbandingan harga internal perusahaan dengan harga kompetitor, data penjualan PT Multikarya Sarana Makmur. Jenis dari penelitian yang digunakan dengan cara pendekatan kuantitatif. Salah satu dari strategi tersebut dapat dilakukan penelitian dengan cara menyebarkan kuesioner sebagai data primer dengan populasi penelitian sebesar 122 responden yang diutamakan konsumen yang telah melakukan pembelian produk pada PT Multikarya Sarana Makmur. Hasil pengujian menunjukkan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pmbelian, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pmbelian, dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pmbelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian : Service Quality, Product quality, Price, Buying decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.306 Analisa Pekerjaan Manajemen Personalia
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Users 151 not found.
Date Deposited: 13 Jun 2022 06:59
Last Modified: 18 Nov 2024 06:33
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1596

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year