Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Gunung Kawi

Hendry, Hendry (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Gunung Kawi. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (295kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (886kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Pada zaman tingkat persaingan bisnis kini menjadi sangat sengit bahkan bisa kita katakan bahwa setiap perusahaan berusaha untuk bertahan di dunia bisnis. Terutama untuk perusahaan yang bergerak di bidang distributor. Dalam mengoperasikan sebuah bisnis Cuma memiliki dua jalan yaitu berhasil dan gagal.sebuah perusahaan atau bisnis bisa di bilang berhasil jika dalam menghasilkan keuntungan dan juga sebaliknya perusahaan dikatakan gagal jika di dalam perusahaan tidak dapat menghasilkan laba atau keuntungan dalam jangka waktu tertentu.penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pada PT Gunung Kawi.PT Gunung Kawi merupakan perusahaan yang bergerak dibidang distributor yang berlokasi di batam, kepulauan riau. Alat yang digunakan dalam penelitian ini ialah analisis regresi linear berganda dengan jumlah 129 responden dan menggunakan SPSS sebagai alat bantu dalam mengelola data yang diperoleh. Hasil penelitian ini ialah variabel Kualitas Pelayanan (X1) berpegaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), dan variabel Promosi (X2) berpegaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) dan variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Promosi (X2) berpegaruh secara bersamaan berpegaruh positif dan signifikasi terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) pada PT Gunung Kawi di kota batam

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Promosi,Kepuasan Pelanggan : Service Quality, Promotion, Customer Satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Users 151 not found.
Date Deposited: 13 Jun 2022 02:59
Last Modified: 16 Nov 2024 08:20
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1591

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year