Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada The Centro Hotel & Residence By Orchardz Batam

Gultom, Rosa Indah Br (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada The Centro Hotel & Residence By Orchardz Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (283kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada The Centro Hotel Batam. serta untuk menyelidiki dampak kualitas layanan, peralatan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Centro Hotel Batam Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 sampel yang diperoleh dengan metode simple low-probability sampling. Hasil pengujian data T pada penelitian ini diperoleh nilai variabel Quality of Service adalah t (10,621) > ttabel (1,98498), nilai signifikansi 0,000 t tabel (1,98498), dan nilai signifikansi t tabel 0,000 . menunjukkan bahwa terdapat nilai Signifikansi sebesar (1,98498) dan 0,000 fttabel (2,70), nilai signifikansi sebesar 0,000 dan/atau < 0,05 menunjukkan signifikansi. Dan dapat dikatakan bahwa ketiga variabel kualitas pelayanan (X1), peralatan (X2), dan kepuasan pelanggan (X3) memiliki pengaruh positif yang besar terhadap loyalitas pelanggan (Y) Centro Hotel Batam

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan , Fasilitas , Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan : Customer Loyalty, Satisfaction, Facility, Service Quality
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Users 151 not found.
Date Deposited: 09 Jun 2022 04:37
Last Modified: 15 Nov 2024 08:30
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1564

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year