Edwin, Qory Oktavia (2022) Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu IM3 Ooredoo di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (487kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (818kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (10MB) | Request a copy |
Abstract
Komunikasi di era yang modern sekarang ini tidak lagi harus dengan bertatap muka. Kecanggihan teknologi telah membawa perubahan besar dalam bidang komunikasi. Salah satunya yaitu handphone sebagai suatu kebutuhan yang penting dan wajib dimiliki oleh semua orang. Adanya handphone membuat provider telekomunikasi berlomba menghadirkan kartu seluler terbaik agar pengguna handphone dapat memanfaatkan kecanggihan teknologi ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan kartu IM3 Ooredoo di Batam. Jumlah populasi dalam penelitian ini sangat banyak, sehingga digunakanlah rumus Cochran dalam menentukan jumlah sampel dan didapat angka 384 sebagai jumlah sampel dalam penelitian ini. Teknik pengambilan sampelnya adalah nonprobability sampling yaitu purposive sampling dengan berbagai ketentuan. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dan disusun beberapa pernyataan dalam skala Likert. Kuesioner kemudian disebar menggunakan Google Form kepada responden penelitian ini. Data yang telah didapat tersebut kemudian diolah dan dilakukan pengujian dengan software SPSS 25. Uji yang dilakukan di antaranya adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linear berganda, uji determinasi, uji t dan tak lupa juga uji F. Setelah dilakukan pengujian data, didapatlah kesimpulan dalam hasil penelitian ini bahwasannya promosi dan kualitas produk memang berpengaruh positif dan signifikan, baik itu secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 63,5%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk, Promosi : Customer Satisfaction, Product Quality, Promotion |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.839 Riset Penelitian Pemasaran di Lokasi Tertentu |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Users 151 not found. |
Date Deposited: | 07 Jun 2022 04:35 |
Last Modified: | 15 Nov 2024 04:20 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1554 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year