Pengaruh Sikap dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk di PT Berkat Anatasia

Sarumaha, Desniati (2022) Pengaruh Sikap dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk di PT Berkat Anatasia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (314kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (12MB) | Request a copy

Abstract

Sikap adalah sesuatu yang mempelajari semua kecenderungan tindakan, baik yang menguntungkan maupun yang tidak menguntungkan, tujuan manusia, objek, ide, atau situasi. Sehingga dapat dikatakan sadar atau tidak tindakan konsumen dipengaruhi oleh sikap. Dalam menentukan keputusan pembelian, konsumen akan dihadapkan pada berbagai alternatif pilihan. Kepercayaan dianggap sebagai pendorong dalam berbagai transaksi antara penjual dan pembeli sehingga kepuasan pelanggan dapat terjadi sesuai dengan yang diinginkan. Keputusan pembelian konsumen adalah tindakan individu yang secara langsung atau tidak langsung terlibat dalam memperoleh dan menggunakan suatu produk atau jasa yang dibutuhkan. Tujuan penelitian ini adalah untuk membuktikan hipotesis bahwa sikap berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Produk pada PT Berkat Anatasia, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Produk pada PT Berkat Antasia, serta sikap dan keyakinan secara simultan. memiliki efek positif dan positif. berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk pada PT Berkat Anatasia. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 135 responden dan menghasilkan bahwa semua hipotesis tersebut terbuktikebenarannya berdasarkan hasil pengolahan data menggunakan SPSS 25.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepercayan, Keputusan Pembelian, Sikap : Attitude, Purchase Decision, Trust
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Users 151 not found.
Date Deposited: 03 Jun 2022 03:39
Last Modified: 12 Nov 2024 04:31
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1517

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year