Strategi Komunikasi Pemasaran Via Internet Pada PT INDOMARET di Kota Batam

Reza, Ana (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Via Internet Pada PT INDOMARET di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (10MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (278kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Strategi komunikasi pemasaran merupakan suatu tindakan perencanaan yang dapat disatukan, menyeluruh dan terpadu yang dapat menguatkan strategi perusahaan dengan tantangan lingkungan yang dirancang untuk memastikan ketepatan penyebaran informasi perusahaan serta mengenai apa yang hendak ditawarkan pada pasar sasaran. Strategi komunikasi pemasaran sangat berpengaruh terhadap keberhasilan perusahaan dalam memasarkan produk atau jasa yang ditawarkan. Semakin baik strategi yang diterapkan, maka akan semakin baik keberhasilan perusahaan dalam mencapai tujuan. Tujuan peneliti: Untuk mengetahui bentuk strategi pemasaran online yang dilakukan PT Indomaret di Kota Batam, dan untuk mengetahui penerapan strategi komunikasi pemasaran online yang dilakukan PT Indomaret di Kota Batam. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Dengan mewawancarai 3 responden dengan metode Sampling Purposive. Wawancara dilakukan pada bagian admin, bagian pemasaran dan pengguna jasa internet pelayanan PT Indomart Kota Batam. Analisis dalam penelitian ini menggunakan uji kredibilitas data yang terdiri dari uji credibility, dan uji transferability. Hasil analisis data diperoleh bahwa PT Indomart Kota Batam menggunakan strategi komunikasi pemasaran melalui instagram dan twitter dengan berbagai promosi dan pengiklanan yang dilakukan untuk meningkatkan pengetahuan dan kepuasan pada pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran Via Internet, Pemasaran Digital, Komunikasi Pemasaran : Marketing Communication Strategy Via the Internet, Digital Marketing, Communications Marketing
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Users 151 not found.
Date Deposited: 30 May 2022 03:32
Last Modified: 11 Nov 2024 04:36
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1487

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year