Angelyn, Angelyn (2022) Pengaruh Lokasi, Variasi Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Setia Jaya Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (884kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan pada penelitian ini ialah untuk menganalisis pengaruh lokasi, variasi produk dan kualitas pelayanan yang secara masing-masing (parsial) maupun secara bersamaan (simultan) terhadap keputusan pembelian pada PT Setia Jaya Batam. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik pengambilan sampel secara acak atau yang dikenal dengan sebutan Probability sampling dengan menggunakan model Simple Random Sampling dan membagi kuesioer kepada pelanggan yang melakukan pembelian produk keselamatan kerja pada PT Setia Jaya Batam. Populasi pada penelitian ini ialah pelanggan PT Setia Jaya Batam dengan jumlah populasi sebanyak 150 Pelanggan. Peneliti menggunakan teknik Slovin untuk menentukan besarnya sampel pada penelitian ini, dengan mengangkat sebanyak 109 responden sebagai sampel. Dan menggunakan bantuan software SPSS 25 untuk menghitung hasil uji. Hasil pada penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial lokasi, variasi produk beserta kualitas pelayanan memliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Setia Jaya Batam, dengan niali t hitung lokasi (X1) 2,232 > t tabel 1,983, variasi produk (X2) t hitung 3,134 > t tabel 1,983, kualitas pelayanan (X3) t hitung 2,859 > t tabel 1,983. Pada hasil penelitian ini juga membuktikan bahwa secara bersama-sama (simultan) lokasi, variasi produk dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Setia Jaya Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, Lokasi, PT Setia Jaya Batam, Variasi Produk: Purchase Decision, Service Quality, Location, PT Setia Jaya Batam, Product Variation |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Melsa |
Date Deposited: | 12 May 2022 08:52 |
Last Modified: | 12 May 2022 08:52 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1421 |
Actions (login required)
View Item |