Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Kualitas Produk Terhadap Kepercayaan Konsumen Di PT Citra Sublindo Aditama

Kwok, Vivian (2022) Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Kualitas Produk Terhadap Kepercayaan Konsumen Di PT Citra Sublindo Aditama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (272kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (739kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Dalam menjalankan suatu bisnis yang sangat penting dan dibutuhkan bagi para perusahaan yaitu para konsumen. Karena dengan adanya konsumen maka kegiatan perusahaan pun dapat berjalan, tetapi hal tersebut akan lebih bertahan lama apabila perusahaan dapat menghasilkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga konsumen yang telah membeli produk tersebut akan merasa puas. Perusahaan yang mampu menjaga kepuasan konsumen dan kualitas produk dengan baik hal tersebut sangat menguntungkan dalam persaingan antar perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kepuasan konsumen dan kualitas produk terhadap kepercayaan konsumen pada PT Citra Sublindo Aditama. Populasi dan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah para konsumen dari PT Citra Sublindo Aditama yang berjumlah 150 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampling jenuh. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner atau metode kuantitatif yang kemudian hasil responden diolah melalui Software SPSS versi 25. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa 1) terdapat pengaruh yang signifikan secara positif antara kepuasan konsumen terhadap kepercayaan konsumen, 2) terdapat pengaruh yang signifikan secara positif antara kualitas produk terhadap kepercayaan konsumen dan 3) terdapat pengaruh yang signifikan secara positif antara kepuasan konsumen dan kualitas produk terhadap kepercayaan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen: Consumer Satisfaction, Consumer Trust, Product Quality
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Yulia Putri
Date Deposited: 16 Mar 2022 08:37
Last Modified: 08 Nov 2024 02:48
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1349

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year