Up a level |
Hendrison, Hendrison and Husda, Nur Elfi Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Asuransi Reliance Indonesia.
Husda, Nur Elfi Analisis Customer Value dalam Memediasi Pengaruh Sistem Informasi Manajemen terhadap Reputasi Universitas Swasta di Kota Batam.
Husda, Nur Elfi and Nuramaliafitrah, Nuramaliafitrah Factors Affecting Decisions to Choose Application Based Transportation. Factors Affecting Decisions to Choose Application Based Transportation.
Husda, Nur Elfi and Putria, Narti Eka and Dominikoes, Mahena D.R and Rizqillah, Miftach PKM Pembekalan Memasuki Dunia Kerja atau Kuliah. Jurnal Pengabdian Barelang.
Husda, Nur Elfi and Zetli, Sri and Putria, Narti Eka and Harahap, Ummi Kalsum and Rizqillah, Miftach Pembimbingan Pembuatan Standar Operasional Prosedur (SOP) Pada Usaha Batu Bata di Kota Batam.
Maryati, Feni and Husda, Nur Elfi Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Holiday Hotel di Kota Batam.
Oktavian, Yunisa and Husda, Nur Elfi and Suhardianto, Suhardianto Kecakapan Berkomunikasi Berbasis English for Tourism Bermuatan Kearifan Lokal Masyarakat Kavling Seroja Kota Batam.
Syaifullah, Syaifullah PELATIHAN METODE PENELITIAN DAN PENULISAN KARYA TULIS ILMIA DALAM MENYELESAIKA SKRIPSI, TESIS, DAN JURNAL ILMIAH UNTUK MAHASISWA DAN DOSEN. Jurnal Padma Pengabdian Kepada Masyarakat, 2 (1). ISSN 2797-6394
Syaifullah, Syaifullah PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT BATAM CIPTA INDUSTRI. Journal Scientia, 5 (2). ISSN 2714-593X
Syaifullah, Syaifullah PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT DINAMIKA LOGAMU MULIA. Journal Scientia, 4 (4). ISSN 2714-593X
Syaifullah, Syaifullah PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HANS INNHOTELDI KOTA BATAM. Journal Scientia, 4 (4). ISSN 2714-593X
Syaifullah, Syaifullah PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK SURYA MAKMUR BATAM CENTRE. Journal Scientia, 5 (3). ISSN 2714-593X
Syaifullah, Syaifullah PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT FOCUS DIGISELLINDO UTAMA. Scientia Journal. ISSN 2714-593X
Syaifullah, Syaifullah PENGARUH MOTIVASI, FASILITAS KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT PANASONIC INDUSTRIAL DEVICE BATAM. Scientia Journal, 3 (4). ISSN 2714-593X
Syaifullah, Syaifullah PENGARUH PERFORMANCE KARYAWAN DAN KUALITAS PRODUK MAKANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT SURYA TANJUNG JAYA. Jurnal Of Social Sustanability, 2 (1). ISSN 2443-914x
Syaifullah, Syaifullah Pengaruh Harga, E-Money, Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Saladbar Hadi Kitchen di Kota Batam. Jurnal Ekuivalensi.
Syaifullah, Syaifullah Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Advan pada PT Maju Telekomunikasi Batam. Jurnal Ekuivalensi. ISSN 2443-2903
Suharyanto, Cosmas Eko MENEROPONG IMPLEMENTASI TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI PADA MAHASISWA KOTA BATAM. Discussion Paper. Relawan Mahasiswa Batam.
wasiman, wasiman Turnitin 1_Cafetaria_4 (1)-152-156. UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.
Husda, Nur Elfi Customer Value and Customer Satisfaction as Mediation of MIS and Service Quality to Brand Trust and Reputation of Private Universities in Kepulauan Riau Province. Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Husda, Nur Elfi Peran Customer Satisfaction dalam Memediasi Pengaruh SIM Terhadap Reputasi Perguruan Tinggi. Politeknik Negeri Kupang.
Husda, Nur Elfi Surat Tugas Bimbingan Skripsi. Universitas Putera Batam.
Suharyanto, Cosmas Eko Sertifikat KKM. Pemuda Katolik Komda Kepri.