Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Ilmu Komunikasi" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | G | H | I | K | L | N | P | R | S | T | Z
Number of items: 33.

A

Aisyah, Siti Nur (2024) Pengaruh Kredibilitas Konten Edukasi Kanal Youtube Kok Bisa? terhadap Kebutuhan Informasi Followers. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

Anggraini, Prishilia (2024) Pemanfaatan Media Sosial Instagram Diskominfo Kota Batam Sebagai Media Informasi Kepada Masyarakat di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

B

Banjarnahor, Tia Andianty (2024) Analisis Semiotika Pesan Moral dari Film Miracle In Cell No 7 “Versi Indonesia”. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

Builalaq, Viviana (2024) Analisis Framing Pemberitaan Larangan Thrifthing pada Media Batampos.Co.Id dan Batamnews.Co.Id. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

D

Dari, Indri Wulan (2024) Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi terhadap Kinerja Karyawan di PT. Flextronics Batam. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

Delila, Delila (2024) Analisis Strategi Komunikasi Batam Televisi dalam Menarik Minat Penonton pada Program Berita Detak Kepri Siang. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

G

Gea, Liberniat (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel AP Premier Dalam Meningkatkan Kepercayaan Khalayak Pada Masyarakat Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

H

Hakim, Aulia (2024) Representasi Makna Konflik Keluarga pada Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

Handayani, Anik (2024) Pengaruh Tingkat Literasi Media terhadap Sikap Siswa SMK Negeri 1 Batam. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

Hendrawan, M. (2024) Analisis Framing Pemberitaan Jokowi Resmi Terdaftar Sebagai Pemilih Pemilu 2024 pada Cnnindonesia.Com dan Liputan6.Com. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

I

Iswandi, Sigit (2024) Analisis Pola Komunikasi Driver Gojek dalam Menjaga Hubungan Baik dengan Pelanggan. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

K

Karlina, Ika Widya (2024) Pengaruh Penggunaan Instagram terhadap Persepsi Pemilih Pemula Dalam Pilkada Kepri 2024 (Studi Pada Remaja Kota Batam). Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

Kasmila, Mia (2024) Komunikasi Nonverbal dalam Membangun Komunikasi Efektif (Studi Kasus pada Frontliner Bank Central Asia Batam). Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

Kresna, Donny (2024) Analisis Komunikasi Antarpersonal Pecandu Game Online Apex Legends (Studi Kasus pada Komunitas Discord Apex Legends Indonesia). Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

Kristina, Marya (2024) Analisis Semiotika Makna Pesan Persahabatan dalam Film Belok Kanan Barcelona (2018). Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

L

Leong, Stevander Glenn Jeremiah (2024) Analisis Strategi Komunikasi Brand Identity Hotel AP Premier dalam Meningkatkan Brand Awareness kepada Khalayak Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

Lumban Gaol, Richard Kurnadi (2024) Pengaruh Konten Tiktok @Rexi terhadap Minat Followers untuk Modifikasi Motor. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

Lutfiah, Ainul Nur Mufidah (2024) Konstruksi Berita Respon Partai Demokrat tentang Duet Anies – Muhaimin dalam Pilpres 2024 pada TVOneNews.Com dan CNNIndonesia.Com. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

N

Nopriandika, Arnanda (2024) Political Branding Akun Instagram @Anies Baswedan dalam Isu Pilpres Indonesia 2024. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

Novallano, Novallano (2024) Pengaruh Kredibilitas Akun Tiktok Edukasi Tentang Skripsi terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers @Robbyyuliendra. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

Novelia, Bella (2024) Studi Fenomenologi dan Analisis Dramaturgi Pengalaman Hidup pada Siswa SMA Negeri 17 Batam Penggunaan Second Account Instagram. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

P

Permata, Aisyiah Indah (2024) Interaksi Antar Budaya Masyarakat Suku Melayu dan Suku Batak di Kecamatan Batu Aji. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

Prastyo, Gani (2024) Analisis Strategi Pemanfaatan Akun Instagram @Telkomakses_Batam dalam Menciptakan Citra Perusahaan. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

Puspitasari, Mia (2024) Pengaruh Kredibilitas Berita dan Jenis Berita pada Konten Instagram @Batamnewsonline terhadap Tingkat Kepercayaan Followers. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

R

Rahmadhany, Mira (2024) Analisis Strategi Public Relations Pollux Habibie Meisterstadt dalam Membangun Citra Perusahaan. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

Ryandi, Dwi Rizky (2024) Analisis Interpretasi Makna Pesan Moral Dalam Film Ngeri – Ngeri Sedap. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

S

Sari, Okta Viana (2024) Konstruksi Bentuk-Bentuk Komunikasi dan Identitas Diri Konten Kreator Dio Prayogi pada Media Sosial Tiktok dalam Dunia Virtual. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

Sholihah, Mar-Atu (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Membangun Brand Awareness Pantai Vio Vio di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

Sitorus, Ronalisa (2024) Kajian Komunikasi Budaya Melayu pada Channel Youtube Apresiasi dari KEPRI. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

Sofian, Febby (2024) Strategi Public Relation dalam Mempertahankan Citra Positif Hotel Swiss-Bell Harbour Bay di Kota Batam Pasca Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

T

Tampubolon, Hesti Lena Br (2024) Pengaruh Terpaan Konten Media Sosial Instagram terhadap Karakter Pribadi Remaja di SMAN 5 Batam. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

Tampubolon, Yuli Veronica (2024) Analisis Struktur Komunikasi Organisasi dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan PT Simatelex di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

Z

Zakyya, Tassya (2024) Strategi Kelompok Sadar Wisata dalam Pengembangan Desa Wisata di Kampung Tua Bakau Serip Batam. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

This list was generated on Sat Nov 23 01:13:51 2024 WIB.