Up a level |
Hendrison, Hendrison and Husda, Nur Elfi Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Asuransi Reliance Indonesia.
Husda, Nur Elfi Analisis Customer Value dalam Memediasi Pengaruh Sistem Informasi Manajemen terhadap Reputasi Universitas Swasta di Kota Batam.
Husda, Nur Elfi Customer Value and Customer Satisfaction as Mediation of MIS and Service Quality to Brand Trust and Reputation of Private Universities in Kepulauan Riau Province. Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya.
Husda, Nur Elfi Peran Customer Satisfaction dalam Memediasi Pengaruh SIM Terhadap Reputasi Perguruan Tinggi. Politeknik Negeri Kupang.
Husda, Nur Elfi and Nuramaliafitrah, Nuramaliafitrah Factors Affecting Decisions to Choose Application Based Transportation. Factors Affecting Decisions to Choose Application Based Transportation.
Husda, Nur Elfi and Putria, Narti Eka and Dominikoes, Mahena D.R and Rizqillah, Miftach PKM Pembekalan Memasuki Dunia Kerja atau Kuliah. Jurnal Pengabdian Barelang.
Husda, Nur Elfi and Zetli, Sri and Putria, Narti Eka and Harahap, Ummi Kalsum and Rizqillah, Miftach Pembimbingan Pembuatan Standar Operasional Prosedur (SOP) Pada Usaha Batu Bata di Kota Batam.
Maryati, Feni and Husda, Nur Elfi Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Holiday Hotel di Kota Batam.
Oktavian, Yunisa and Husda, Nur Elfi and Suhardianto, Suhardianto Kecakapan Berkomunikasi Berbasis English for Tourism Bermuatan Kearifan Lokal Masyarakat Kavling Seroja Kota Batam.