Up a level |
Herman, Hendri (2020) Peer Reviewed EMBA Vol. 8, Nomor 3. Juli 2020. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado. (Unpublished)
Herman, Hendri (2020) Peer Reviewed JAB Vol 4, No.2, Mei 2020. LPPM Universitas Putera Batam. (Unpublished)
Herman, Hendri (2020) Peer Reviewed JIK, Vo. 4, No. 3. Juli 2020. LP2MTBM MAKARIOZ. (Unpublished)
Herman, Hendri (2020) Peer Reviewed JIK, Vol. 4, Nomor 3, Juli 2020. LP2MTBM MAKARIOZ. (Unpublished)
Herman, Hendri (2020) Peer Reviewed Jurnal Akrab Juaran, Vol. 5, No. 3. Agustus 2020. Yayasan Akrab Pekanbaru. (Unpublished)
Herman, Hendri (2020) Peer Reviewed Jurnal Ilmiah Abadi Ilmu, Vol 13, nomor 1, Juni 2020. Universitas Pembangunan Panca Budi Medan. (Unpublished)
Herman, Hendri (2020) Peer Reviewed Jurnal Ilmiah Kohesi, Vol. 4, No. 3, Juli, 2020. LP2MTBM MAKARIOZ. (Unpublished)
Herman, Hendri (2020) Peer Reviewed, Triangle, Vol. 13, Nomor 1, Juni 2020. LP2MTBM MAKARIOZ. (Unpublished)
Herman, Hendri (2020) Pengaruh Disiplin, Pengembangan Karir Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT SatNusa Persada Tbk. Jurnal Ilmiah Abdi Ilmu, 13 (1). pp. 59-67. ISSN 1979-5408
Herman, Hendri (2020) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Mitra Sintera Di Kota Batam. Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis Triangle, 1 (1). pp. 175-187. ISSN 2722-3949
Herman, Hendri (2020) Pengaruh Promosi dan Citra Merk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Tiga Benua. Jurnal Emba: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 8 (3). pp. 103-112. ISSN 2303-1174
Herman, Hendri (2020) Strategi Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada PT Golden Batam Raya. Jurnal Akuntansi Barelang, 4 (2). pp. 58-62. ISSN 2548-1827/ 2580-5118
Herman, Hendri (2020) Turnitin "Pengaruh Disiplin, Pengembangan Karir dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Sat Nusapersada Tbk". Universitas Pembangunan Panca Budi Medan. (Unpublished)
Herman, Hendri (2020) Turnitin "Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien RSUD Embung Fatimah". LP2MTBM MAKARIOZ. (Unpublished)
Herman, Hendri (2020) Turnitin "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Transportasi Umum Trans Batam". LP2MTBM MAKARIOZ. (Unpublished)
Herman, Hendri (2020) Turnitin "Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Mitra Sintera di Kota Batam". LP2MTBM MAKARIOZ. (Unpublished)
Herman, Hendri (2020) Turnitin "Pengaruh Promosi dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Tiga Benua. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado. (Unpublished)
Herman, Hendri (2020) Turnitin "Pengaruh Promosi dan Fasilitas Terhadap Keputusan Menginap di OS Hotel Batam". LP2MTBM MAKARIOZ. (Unpublished)
Herman, Hendri (2020) Turnitin "Strategi Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada PT Golden Batam Raya". LPPM Universitas Putera Batam. (Unpublished)