Items where Author is "Herman, Hendri"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Other
Number of items: 47.

Article

Otovianti, Dian and Herman, Hendri (2021) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Pembali di Wendy's. Jurnal Akrab Juara, 5 (3). pp. 134-146. ISSN 2528-5130

Herman, Hendri (2020) Pengaruh Disiplin, Pengembangan Karir Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT SatNusa Persada Tbk. Jurnal Ilmiah Abdi Ilmu, 13 (1). pp. 59-67. ISSN 1979-5408

Ginting, Clara Coni Constantya Br and Herman, Hendri (2020) Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien RSUD Embung Fatimah. Jurnal Ilmiah Kohesi, 4 (3). pp. 276-285. ISSN 2655-4429

Sianipar, Siska Andriani and Herman, Hendri (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Transportasi Umum Trans Batam. Jurnal Ilmiah Kohesi, 4 (3). pp. 267-275. ISSN 2655-4429

Herman, Hendri (2020) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Mitra Sintera Di Kota Batam. Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis Triangle, 1 (1). pp. 175-187. ISSN 2722-3949

Herman, Hendri (2020) Pengaruh Promosi dan Citra Merk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Tiga Benua. Jurnal Emba: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 8 (3). pp. 103-112. ISSN 2303-1174

Syahputra, Ryo Ramadhan and Herman, Hendri (2020) Pengaruh Promosi dan Fasilitas Terhadap Keputusan Menginap id OS Hotel Batam. Jurnal Ilmiah Kohesi, 4 (3). pp. 62-70. ISSN 2655-4429

Herman, Hendri (2020) Strategi Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada PT Golden Batam Raya. Jurnal Akuntansi Barelang, 4 (2). pp. 58-62. ISSN 2548-1827/ 2580-5118

Herman, Hendri (2019) Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Produk Pada PT Long Time Batam. Jurnal Akuntansi Barelang, 3 (2). pp. 40-44. ISSN 2548-1827/ 2580-5118

Herman, Hendri (2019) Strategi Meningkatkan Keunggulan Bersaing Pada PT Restu Bumi Lestari. Jurnal Akuntansi Barelang, 4 (1). pp. 43-49. ISSN 2548-1827/ 2580-5118

Herman, Hendri (2018) The Influence Of Market Orientation And Product Innovation On The Competitive Advantage And Its Implication Toward Small And Medium Enterprises (UKM) Performance. International Journal of Science and Engineering Invention, 4 (8). pp. 8-21. ISSN 2455-4286

Herman, Hendri (2018) Strategi Keunggulan Bersaing Perusahaan Melalui Loyalitas Pelanggan Pada PT Tunas Batam Karya. Jurnal Akuntansi Barelang, 2 (2). pp. 64-73. ISSN 2548-1827/ 2580-5118

Herman, Hendri (2018) Strategi Meningkatkan Keunggulan Bersaing Melalui Kualitas Pelayanan Pada PT Putra Usaha Mandiri Kota Batam. Jurnal Akuntansi Barelang, 3 (1). pp. 57-63. ISSN 2548-1827/ 2580-5118

Herman, Hendri and L. Tobing, Vargo Christian (2017) Kinerja Pegawai Terhadap Kepuasan Masyarakat Dalam Pengurusan KTP-el Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Moderasi di Kecamatan Batam Kota, Batam. Jurnal Akuntansi Barelang, 2 (1). pp. 61-75. ISSN 2548-1827/ 2580-5118

Herman, Hendri (2017) Pengaruh Kompetensi dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Torindo Internusa Batam. Jurnal Ilmiah Manajemen Universitas Putera Batam, 5 (2). pp. 33-41. ISSN 2549-9491

Herman, Hendri (2017) Pengaruh Motivasi Berwirausaha dan Kegiatan Penyuluhan Kewirausahaan Yang Dilaksanakan Oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Batam Terhadap Minat Berwirausaha di Kota Batam. Jurnal Ilmiah Manajemen, 5 (1). pp. 57-68. ISSN 2337-3350/ 2549-9491

Other

Herman, Hendri (2020) Peer Reviewed EMBA Vol. 8, Nomor 3. Juli 2020. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado. (Unpublished)

Herman, Hendri (2020) Peer Reviewed JAB Vol 4, No.2, Mei 2020. LPPM Universitas Putera Batam. (Unpublished)

Herman, Hendri (2020) Peer Reviewed JIK, Vo. 4, No. 3. Juli 2020. LP2MTBM MAKARIOZ. (Unpublished)

Herman, Hendri (2020) Peer Reviewed JIK, Vol. 4, Nomor 3, Juli 2020. LP2MTBM MAKARIOZ. (Unpublished)

Herman, Hendri (2020) Peer Reviewed Jurnal Akrab Juaran, Vol. 5, No. 3. Agustus 2020. Yayasan Akrab Pekanbaru. (Unpublished)

Herman, Hendri (2020) Peer Reviewed Jurnal Ilmiah Abadi Ilmu, Vol 13, nomor 1, Juni 2020. Universitas Pembangunan Panca Budi Medan. (Unpublished)

Herman, Hendri (2020) Peer Reviewed Jurnal Ilmiah Kohesi, Vol. 4, No. 3, Juli, 2020. LP2MTBM MAKARIOZ. (Unpublished)

Herman, Hendri (2020) Peer Reviewed, Triangle, Vol. 13, Nomor 1, Juni 2020. LP2MTBM MAKARIOZ. (Unpublished)

Herman, Hendri (2020) Turnitin "Pengaruh Disiplin, Pengembangan Karir dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Sat Nusapersada Tbk". Universitas Pembangunan Panca Budi Medan. (Unpublished)

Herman, Hendri (2020) Turnitin "Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien RSUD Embung Fatimah". LP2MTBM MAKARIOZ. (Unpublished)

Herman, Hendri (2020) Turnitin "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Transportasi Umum Trans Batam". LP2MTBM MAKARIOZ. (Unpublished)

Herman, Hendri (2020) Turnitin "Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Mitra Sintera di Kota Batam". LP2MTBM MAKARIOZ. (Unpublished)

Herman, Hendri (2020) Turnitin "Pengaruh Promosi dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Tiga Benua. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado. (Unpublished)

Herman, Hendri (2020) Turnitin "Pengaruh Promosi dan Fasilitas Terhadap Keputusan Menginap di OS Hotel Batam". LP2MTBM MAKARIOZ. (Unpublished)

Herman, Hendri (2020) Turnitin "Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Pembeli di Wendy’s". Yayasan Akrab Pekanbaru. (Unpublished)

Herman, Hendri (2020) Turnitin "Strategi Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Pada PT Golden Batam Raya". LPPM Universitas Putera Batam. (Unpublished)

Herman, Hendri (2019) Peer Reviewed JAB, Vol 3, Nomor 2, Mei 2019. LPPM Universitas Putera Batam. (Unpublished)

Herman, Hendri (2019) Peer Reviewed JAB, Vol. 4, Nomor 1, November 2019. LPPM Universitas Putera Batam. (Unpublished)

Herman, Hendri (2019) Turnitin " Strategi Meningkatkan Keunggulan Bersaing Pada PT Restu Bumi Lestari". LPPM Universitas Putera Batam. (Unpublished)

Herman, Hendri (2019) Turnitin "Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Produk Pada PT Long Time Batam". LPPM Universitas Putera Batam. (Unpublished)

Herman, Hendri (2018) Peer Reviewed IJSEI, Vol. 4, Nomor 8,Agustus 2018. ISIJ Publication. (Unpublished)

Herman, Hendri (2018) Peer Reviewed JAB, Vol. 2, No. 2. Mei 2018. LPPM Universitas Putera Batam. (Unpublished)

Herman, Hendri (2018) Peer Reviewed JAB, Vol. 3, Nomor 1, November 2018. LPPM Universitas Putera Batam. (Unpublished)

Herman, Hendri (2018) Turnitin "Strategi Keunggulan Bersaing Perusahaan Melalui Loyalitas Pelanggan Pada PT Tunas Batam Karya". LPPM Universitas Putera Batam. (Unpublished)

Herman, Hendri (2018) Turnitin "Strategi Meningkatkan Keunggulan Bersaing Melalui Kualitas Pelayanan Pada PT Putra Usaha Mandiri Kota Batam ". LPPM Universitas Putera Batam. (Unpublished)

Herman, Hendri (2018) Turnitin "The Influence of Market Orientation and Product Innovation on the Competitive Advantage and Its Implication Toward Small and Medium Enterprises (UKM) Performance". ISIJ Publication. (Unpublished)

Herman, Hendri (2017) Peer Reviewed. LPPM Universitas Putera Batam. (Unpublished)

Herman, Hendri (2017) Peer Reviewed JAB Vol, 2, Nomor 1, November 2017. LPPM Universitas Putera Batam. (Unpublished)

Herman, Hendri (2017) Peer Reviewed JIM Vol. 5 No. 2. Juli 2017. LPPM Universitas Putera Batam. (Unpublished)

Herman, Hendri (2017) Turnitin "Kinerja Pegawai Terhadap Kepuasan Masyarakat Dalam Pengurusan KTP-el dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Moderasi di Kecamatan Batam Kota, Batam". LPPM Universitas Putera Batam. (Unpublished)

Herman, Hendri (2017) Turnitin "Pengaruh Kompensasi dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Torindo Internusa Batam". LPPM Universitas Putera Batam. (Unpublished)

This list was generated on Sat Dec 21 14:16:27 2024 WIB.