Pengaruh Fasilitas, Kepercayaan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan S Hotel Di Kota Batam

Fitri, Lisi (2021) Pengaruh Fasilitas, Kepercayaan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan S Hotel Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (614kB) | Request a copy

Abstract

Dalam penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui Pengaruh Fasilitas, Kepercayaan dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan S Hotel di Kota Batam. Populasi dalam penelitian ini adalah tamu yang datang ke S Hotel di Kota Batam. Sampel penelitian sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan analisis data yaitu analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linear berganda, analisis koefisien determinasi (R²)), uji t dan uji F dengan menggunakan program Statistical Package for the Social Science (SPSS) versi 26. Hasil penelitian menunjukkan berdasarkan uji t variabel fasilitas berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan S hotel di kota Batam, Berdasarkan uji t variabel kepercayaan berpengaruh secara positif dan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan S hotel di kota Batam, Berdasarkan uji t variabel nilai pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan S hotel di kota Batam, Berdasarkan uji F dalam penelitian ini variabel fasilitas, kepercayaan dan nilai pelanggan berpengaruh positif dan simultan secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan S hotel di kota Batam. Dengan demikian, pihak S Hotel sebaiknya melakukan beberapa evaluasi untuk membuat perbaikan seperti meningkatkan fasilitas, kepercayaan dan nilai pelanggan yang dimiliki agar dapat meningkatkan kunjungan ke S Hotel di kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, Kepercayaan, Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Facilities, Trust, Customer Value, Customer Satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 640-649 Kesejahteraan Rumah Tangga dan Kehidupan Keluarga > 647.94068 Manajemen Perhotelan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Chrisna Sumbayak
Date Deposited: 05 Jun 2021 03:16
Last Modified: 05 Jun 2021 03:16
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/893

Actions (login required)

View Item View Item