Asmoro, Setiawan Rano (2020) Pengaruh Fasilitas Pelayanan, Biaya Sekolah dan Citra Sekolah terhadap Kepuasan Siswa Sekolah Bodhi Dharma. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV & V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Fasilitas Pelayanan, Biaya Sekolah dan Citra Sekolah terhadap Kepuasan Siswa Sekolah Bodhi Dharma. Penulis melakukan penelitian terhadap 112 siswa di Sekolah Bodhi Dharma yang menjadi responden menggunkan rumus slovin dan teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Metode analisis data yang digunakan yaitu Regresi linear Berganda dengan bantuan SPSS. Hasil analisis data pada penelitian ini menujukkan fasilitas pelayanan secara signifikan berpengaruh positif terhadap kepuasan siswa dengan nilai thitung 2.208 > ttabel 1,65895, biaya sekolah secara signifikan berpengaruh terhadap kepuasan siswa secara signifikan nilai thitung 2.323> ttabel 1,65895, citra sekolah berpengaruh signifikan tehadap kepuasan siswa dengan thitung 8,830> ttabel 1,65895 serta fasilitas pelayanan, biaya sekolah, citra sekolah berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan siswa dengan F hitung 35,240> 3,93 F tabel. Hasil analisis koefisien determinan didapatkan 0,492 atau 49,5% yang artinya kontribusi variabel fasilitas pelayanan, biaya sekolah dan citra sekolah terhadap kepuasan siswa sebesar 49,5% selebihnya dipengaruhi oleh variabel lain diluar dari penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fasilitas Pelayanan, Biaya Sekolah, Citra Sekolah, Kepuasan Siswa |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Chrisna Sumbayak |
Date Deposited: | 18 Jan 2021 06:40 |
Last Modified: | 01 Apr 2021 09:35 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/79 |
Actions (login required)
View Item |