Sudarningsih, Eva (2020) Pengaruh Lokasi, Kualitas Layanan dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Pasar Kaget di Kecamatan Bengkong. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV & V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (890kB) | Request a copy |
Abstract
Batam adalah salah satu kota yang di kenal sebagai kota industri yang mana letak kota Batam sendiri sangat strategis yaitu di antara 2 negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia. Batam juga merupakan kota yang didalamnya terdiri dari berbagai etnis yang berbeda. Umumnya fasilitas yang ada ialah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat seperti kesehatan, produktivitas, ekonomi, dan juga tempat penunjang pemenuhan kebutuhan hidup seperti kebutuhan sandang dan pangan yang di peroleh di pasar baik itu pasar tradisional atau pasar modern. Pada Penelitian ini peneliti memilih lokasi pasar Kaget Kecamatan Bengkong. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Lokasi, Kualitas Layanan dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Pasar Kaget di Kecamatan Bengkong, dengan rumusan masalah bagaimana lokasi, kualitas layanan dan word of mouth dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian pasar kaget di kecamatan Bengkong, dan tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah lokasi, kualitas layanan dan word of mouth dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian pasar kaget di kecamatan Bengkong. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen pasar kaget kecamatan Bengkong, yang mana banyaknya konsumen yang ada pada pasar kaget tersebut sehingga tidak diketahui jumlah populasinya maka digunakan rumus Jacob Cohen yang mana di dapatlah populasi sebanyak 204. Pengumpulan sampel digunakan dengan teknik non-probality sampling dan menggunakan teknik sampling accidental. Dan di dapat hasil uji yang menunjukan bahwa setiap variabel yakni Lokasi, Kualitas Layanan, dan Word Of Mouth dapat berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Kualitas Layanan, Lokasi, Word of Mouth |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Chrisna Sumbayak |
Date Deposited: | 18 Jan 2021 04:37 |
Last Modified: | 03 Apr 2021 01:52 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/78 |
Actions (login required)
View Item |