Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Yeo’s Green Tea di Kota Batam

Candra, Agustian (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Yeo’s Green Tea di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (7MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (629kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Dalam dunia bisnis yang sangat kompetitif, manajemen pemasaran merupakan salah satu aspek kunci yang menentukan keberhasilan suatu perusahaan. Manajemen pemasaran mencakup berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memahami dan memenuhi kebutuhan serta keinginan konsumen. Proses ini melibatkan penciptaan, pengomunikasian, dan penyampaian nilai kepada konsumen melalui produk atau layanan yang ditawarkan oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengujian hipotesis dilakukan dengan tujuan memberikan gambaran tentang hubungan antara masing-masing variabel independen, yaitu kualitas produk, citra merek, dan promosi, terhadap variabel dependen, yaitu keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, citra merek, dan promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan, baik secara parsial maupun simultan, terhadap keputusan pembelian produk Teh Hijau Yeo's di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian: Brand Image, Product Quality, Promotion, Purchasing Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 30 Oct 2025 02:20
Last Modified: 30 Oct 2025 02:20
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6818

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year