Yolanda, Tika (2025) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan E-Wom terhadap Keputusan Pembelian Skincare MS Glow pada E-Commerce Tokopedia di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.
|
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
|
Text
bab v.pdf - Submitted Version Download (540kB) |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek, kualitas produk dan e-WOM terhadap keputusan pembelian Skincare MS Glow pada e-Commerce Tokopedia di Kota Batam. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sampel penelitian berjumlah 100 responden merupakan masyarakat yang pernah membeli dan menggunakan Skincare MS Glow pada e-Commerce Tokopedia di wilayah Kecamatan Sagulung Kota Batam. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah data primer. Pengolahan data menggunakan program SPSS Versi 26. Berdasarkan data dan analisis yang telah dilakukan, penelitian ini menunjukan hasil bahwa citra merek secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian Skincare MS Glow pada e-Commerce Tokopedia di Kota Batam. Selain itu kualitas produk secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian Skincare MS Glow pada e-Commerce Tokopedia di Kota Batam. Pada e-WOM secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian Skincare MS Glow pada e-Commerce Tokopedia di Kota Batam. Dan secara simultan, citra merek, kualitas produk dan e-WOM secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian Skincare MS Glow pada e- Commerce Tokopedia di Kota Batam.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, E-WOM dan Keputusan Pembelian:Brand Image, Product Quality, E-WOM and Purchasing Decisions |
| Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
| Depositing User: | Susila Novmbrita |
| Date Deposited: | 30 Oct 2025 02:04 |
| Last Modified: | 30 Oct 2025 02:04 |
| URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6813 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year
