Pengaruh Pengalaman Pelanggan dan Nilai Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Cinepolis Batam dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening

Mainaki, Rexy (2025) Pengaruh Pengalaman Pelanggan dan Nilai Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Cinepolis Batam dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. Tesis thesis, Prodi Magister Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (595kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (11MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan dunia hiburan saat ini merupakan suatu hal yang sedang marak dan dibutuhkan bagi individu maupun Masyarakat. Salah satu tempat hiburan yang sering dikunjungi adalah bioskop. Bioskop adalah tempat hiburan untuk menonton film dan menikmati makanan dan minuman yang disajikan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengalaman pelanggan dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening di Cinepolis Mall Botania 2 Batam periode bulan Maret 2024. Populasi pada penelitian ini yaitu jumlah individu yang membeli tiket serta makanan dan minuman pada periode Maret 2024 sejumlah 9.083 dengan sampel yaitu rata-rata penonton periode Maret 2024 sejumlah 293 responden. Metode analisis data menggunakan metode kuesioner dengan pendekatan kuantitatif melalui alat analisis SmartPLS. Uji yang digunakan yaitu uji validitas dan reabilitas dengan memakai outer model dan inner model. Hasil uji dari data dalam penelitian ini menunjukkan: 1) Terdapat pengaruh pengalaman pelanggan terhadap kepuasan pelanggan; 2) Terdapat pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan; 3) Terdapat pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan; 4) Tidak terdapat pengaruh pengalaman pelanggan terhadap loyalitas pelanggan; 5) Terdapat pengaruh nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan; 6) Terdapat pengaruh pengalaman pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan; 7) Terdapat pengaruh nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Tesis)
Uncontrolled Keywords: Pengalaman Pelanggan, Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan: Customer Experience, Customer Value, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 05 Jun 2025 06:35
Last Modified: 05 Jun 2025 06:35
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6658

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year