Pengaruh Digital Marketing, Citra Merek dan E-Wom terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific di Kota Batam

Yolanda, Paolina (2025) Pengaruh Digital Marketing, Citra Merek dan E-Wom terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (739kB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (538kB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (379kB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (349kB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (477kB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (256kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (291kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui digital marketing, citra merek dan E WOM terhadap keputusan pembelian produk Skintific di Kota Batam. Penelitian ini digunakan dengan teknik kuantitatif. teknik pengambilan sampel dengan menggunakan rumus lemeshow yang berjumlah 100 responden dengan teknik purposive sampling. Pengambilan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner melalui google form. Uji statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh, dan uji hipotesis dilakukan menggunakan program SPSS 29. Hasil analisis linear berganda pada variabel digital marketing memiliki pengaruh terhadap Keputusan pembelian. variabel citra merek memiliki pengaruh terhadap Keputusan pembelian. dan variabel E-WOM memiiki pengaruh terhadap Keputusan pembelian. Koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa digital marketing, citra merek dan E-WOM secara bersama-sama dapat menjelaskan dalam keputusan pembelian. Pada uji t menunjukkan bahwa digital marketing dan E-WOM berpengaruh terhadap Keputusan pembelian, tetapi tidak dengan citra merek.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Citra Merek, E-WOM, Keputusan Pembelian : Digital Marketing, Brand Image, E-WOM, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 04 Jun 2025 10:11
Last Modified: 04 Jun 2025 10:11
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6638

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year