Riyanti, Stephanie Desca (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Konsumen terhadap Kepuasan Konsumen PT Global Benua Bajatama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
![]() |
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
![]() |
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (5MB) |
![]() |
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
![]() |
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (517kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (868kB) |
![]() |
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dibuat bertujuan untuk menginventigasi pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi konsumen terhadap kepuasan konsumen di PT Global Benua Bajatama. Penelitian ini mengunakan metode kuantitatif dengan populasi 105 responden. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan mengunakan google form atau kuesioner online. Pada penelitian ini, peneliti berfokus pada penting nya pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi konsumen terhadap kepuasan konsumen. Pada penelitian ini, diperlihatkan bahwa hasil data penelitian yang ada pada koefisien determinasi ialah 0,508 atau 50,8%. Sehingga variabel keepuasan konsumen dapat memberikan efek yang besar sebanyak 50,8% pada kualitas produk (X1), kualitas pelayanan (X2), dan juga persepsi konsumen (X3).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Kualitas pelayanan, Persepsi Konsumen: Product Quality, Service Quality, Consumer Perception |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 31 May 2025 09:43 |
Last Modified: | 31 May 2025 09:43 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6619 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year