Analisis Kualitas Pelayanan pada PT Ladfanid Konsultindo Batam

Ramadhon, Ardani (2024) Analisis Kualitas Pelayanan pada PT Ladfanid Konsultindo Batam. Skripsi thesis, Prodi Teknik Industri.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (286kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Jasa konsultan pajak disediakan oleh PT Ladfanid Konsultindo Batam. Namun tidak semua jasa yang ditawarkan oleh PT Ladfanid Konsultindo Batam dapat diterima oleh klien. Dalam penelitian ini, penulis mengumpulkan data dari tiga puluh pelanggan PT Ladfanid Konsultindo Batam. Ia kemudian melakukan perhitungan IPA dan Servqual. Berdasarkan hasil IPA, staf di PT Ladfanid Konsultindo Batam memiliki tingkat Tki tertinggi (83,33) untuk memberikan layanan yang lengkap, dan tingkat Tki terendah (43,88) untuk menjadwalkan pertemuan dengan pelanggan dengan cepat. Dalam IPA, terdapat tujuh pernyataan di kuadran I, tujuh di kuadran II, tiga di kuadran III, dan enam di kuadran IV. Dimensi Emphaty memiliki kepuasan pelanggan terbesar (T: 0.81), sedangkan dimensi Responsiveness memiliki yang terendah (T: 0.43), menurut statistik Servqual.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: IPA, SERVQUAL, Kepuasan Pelanggan: IPA, Servqual, Kepuasan pelanggan
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.5 Manajemen Produksi
Divisions: Fakultas Teknik dan Komputer > Teknik Industri
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 04 Nov 2024 11:56
Last Modified: 04 Nov 2024 11:56
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6486

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year