Pengaruh Brand Image, Content Influencer dan Live Streaming Tiktok Terhadap Minat Beli Skincare Skintific di Batam

Simanjuntak, Tri Wahyuni (2024) Pengaruh Brand Image, Content Influencer dan Live Streaming Tiktok Terhadap Minat Beli Skincare Skintific di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (794kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini tertuju pada produk skintific yang menjadi pusat perhatian dan viral di tiktok saat ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan juga menganalisis bagaimana pengaruh brand image, content influencer dan live streaming tiktok secara parsial ataupun secara simultan terhadap minat beli skincare skintific di Batam. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan metode penelitian kuantitatif. Sampel yang akan digunakan berjumlah 100 responden. dengan teknik penentuan sampel menggunakan non probability sampling. Penelitian ini dianalisis menggunakan software SPSS 25. Hasil dari penelitian ini menunukkan variabel brand image, content influencer dan live streaming tiktok berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap minat beli skincare Skintific Di Batam lebih tepatnya di daerah Batu Aji.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: brand image, content influencer dan live streaming tiktok : brand image, content influencer, live streaming tiktok.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 21 Oct 2024 02:42
Last Modified: 21 Oct 2024 02:42
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6407

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year