Dewanti, Arlisa Putri (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Pegawai terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kantor Disduk Capil di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (7MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (252kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
Abstract
Pengaruh model variable Kualitas Pelayanan dan Kinerja Pegawai terhadap Kepuasan Masyarakat dapat diketahui melalui penelitian ini. Peneliti melakukan penelitian deskripsi dengan metode kuantitatif. Data yang dikumpulkan berasal dari kuesioner. Penelitian ini melibatkan populasi yang tidak dapat diprediksi dari orang-orang yang mengurus dokumen di DISDUK CAPIL Kota Batam. Oleh karena itu, metode slovin digunakan untuk mengambil sampel sebanyak 100 orang. Hasil analisis data yang dilakukan menggunakan program SPSS versi 26 menunjukkan bahwa pada variable Kualitas Pelayanan, nilai t-hitung lebih besar dari tabel t, atau (19,344 lebih besar dari 1,984), atau Ha ditolak dan Ho diterima. Ini menunjukkan bahwa hipotesis yang mengatakan bahwa variable Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan masyarakat bisa diterima. Namun, hasil uji F pada Variabel Kualitas Pelayanan dan Kinerja Pegawai memperoleh nilai t-hitung lebih besar dari tabel t, atau (124,722 lebih besar dari 1,984), atau Ha ditolak dan Ho diterima, yang menunjukkan bahwa hipotesis bahwa variabel Kinerja Pegawai berpengaruh secara positif dan signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Masyarakat dapat diterima.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kinerja Pegawai, Kepuasan Masyarakat: Quality of Service, Employee Performance, Community Satisfaction |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 31 Oct 2023 07:40 |
Last Modified: | 17 Jul 2024 03:53 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5654 |
Actions (login required)
View Item |