Nelsy, Nelsy (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Melia Propolis pada PT Melia Sehat Sejahtera di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (675kB) | Request a copy |
Abstract
PT Melia Sehat Sejahtera ini sudah berdiri pada tahun 2003 sampai saat ini bergerak dibidang Multilevel Marketing (MLM) yang menjual berbagai produk kesehatan. Salah satu produk kesehatan yang ditawarkan PT Melia Sehat Sejahtera yang produknya Melia Propolis adalah salah satu makan makanan yang bernutrisi tinggi untuk menjaga kesehatan dan juga bisa untuk mengobati segala macam penyakit yang disebabkan oleh virus,bakteri dan jamur. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kualitas produk, harga dan citra merek pengaruhnya terhadap keputusan pembelian produk Melia Propolis pada PT Melia Sehat Sejahtera di Kota Batam. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 205 konsumen dan sampel penelitian ini sebanyak 135 konusmen. Teknik pengumpulan sampel adalah Random sampling sederhana, dengan rumus Slovin yang diolah program SPSS (Statistic Package for the Social Science) versi 20. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji multikolinearlitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linear, uji determinasi (R2 ), uji T, uji F. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk (X1), harga (X2) dan citra merek (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Dari hasil penelitian koefiesien determinasi (R2 ) diperoleh hasil sebesar sebesar 0,444 yang berarti besarnya peranan variabel kualitas produk, harga dan citra meek sebesar 44,4% dan sisanya 55,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam peneltian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian: Product Quality, Price, Brand Image, Purchasing Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 27 Oct 2023 06:29 |
Last Modified: | 27 Oct 2023 06:29 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5207 |
Actions (login required)
View Item |