Pengaruh Karakteristik Personal dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembeli di Swalayan Mustafa Plaza

Rubiyanto, Rubiyanto (2019) Pengaruh Karakteristik Personal dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembeli di Swalayan Mustafa Plaza. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (765kB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (712kB) | Request a copy

Abstract

Pada zaman modern di kota besar saat ini, di kota Batam penjualan atas system swalayan sudah lama di kenal. Bisnis ini memiliki perkembangan yang sangat cepat, dan di situasi yang sekarang ini di kota Batam banyak ditemukan bermacam-macam swalayan dengan jumlah yang lumayan banyak, maupun pada skala besar ataupun pada skala kecil. Kemajuan kuantitas swalayan itu menyebabkan semakin banyaknya persaingan pesaing di antara mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh Karakteristik Personal Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembeli Di Swalayan Mustafa Plaza. Sampel yang diambil dengan teknik non probability sampling dengan metode accidental sampling, dan teknik pengumpulan data menggunakan metode survey melalui kuesioner. Ukuran besarnya sampel yang diambil dengan menggunakan rumus slovin adalah sebesar 359 responden. Metode pengolahan data menggunakan metode regresi linear berganda dengan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 21. Berdasarkan hasil pengujian, dapat diketahui bahwa Karakteristik Personal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembeli, Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembeli, serta Karakteristik Personal Dan Store Atmosphere secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembeli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Karakteristik Personal Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembeli Di Swalayan Mustafa Plaza: Influence Personal Characteristics and Store Atmosphere on Buyer Decisions at Mustafa Plaza Supermarket
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 27 Oct 2023 06:28
Last Modified: 27 Oct 2023 06:28
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5206

Actions (login required)

View Item View Item