Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen pada PT Terminal Depo Logistik

Zunaidi, Zunaidi (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen pada PT Terminal Depo Logistik. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (10MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Dalam melaksanakan kegiatan suatu perusahaan tidak jauh dari pemasaran, salah satu pemasaran dalam pemasaran adalah kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen untuk meningkatkan loyalitas konsumen. Demikian halnya dengan PT Terminal Depo Logistik juga mengharapkan terjadinya peningkatan loyalitas konsumen untuk mencapai tujuan secara maksimal. Atas dasar tersebut peneliti mengambil judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen pada PT Terminal Depo Logistik”. Populasi yang digunakan adalah konsumen pada PT Terminal Depo Logistik. Jumlah sampel yang dgunakan sebanyak 114 responden yang mana menarik sampel dengan menggunakan metode sampling jenuh. Serta menggunakan software komputer SPSS versi 20. Metode untuk analisis data dengan menggunakan deskriptif, uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, determinasi dan untuk analisis regresi linier berganda dengan uji T dan uji F. Berdasarkan hasil dari linier berganda maka dapat diketahui pengaruh variabel-variabel bebas adalah kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Pada pengujian hipotesis digunakan uji T adalah untuk mengetahui pengaruh parsial. Dan pada uji F digunakan untuk mengetahui pengaruh simultan. Dan analisis determinasi adalah untuk mengetahui seberapa besarnya sumbangan variabel bebas untuk menjelaskan variabel terikat. Hasil penelitian ini adalah kualitas pelayanan signifikansi terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen signifikansi terhadap loyalitas konsumen. Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen signifikansi terhadap loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen : Service Quality, Consumer Satisfaction, Consumer Loyalty
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 17 Oct 2023 12:43
Last Modified: 17 Oct 2023 12:43
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/4935

Actions (login required)

View Item View Item