Pengaruh Kemasan, Merek dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen Produk Wardah di Kota Batam

Naibaho, Nany (2019) Pengaruh Kemasan, Merek dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen Produk Wardah di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (951kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (564kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui : 1). Pengaruh secara simultan kemasan, merek dan harga terhadap loyalitas konsumen produk wardah di kota batam , 2). Pengaruh secara parsial kemasan, merek dan harga terhadap loyalitas konsumen produk wardah di kota batam . Penelitian ini adalah studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Puetra batam. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden. Populasi dari penelitian ini adalalah konsumen yang membeli produk waradah di kota batam , yang diteliti sebanyak 100 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah Purposive Sampling. Teknik analisis data untuk menguji hipotesis yang pertama menggunakan korelasi Product Moment dan hipotesis yang kedua menggunakan regresi berganda. Hasil analisis data menunjukkan bahwa:, 1). Ada pengaruh secara simultan antara kemasan, merek dan harga terhadap loyalitas konsumen, 2). Tidak ada pengaruh secara parsial antara kemasan, merek dan harga terhadap loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kemasan, merek, harga dan loyalitas: packaging, brand, price and loyalt
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 16 Oct 2023 06:22
Last Modified: 16 Oct 2023 06:22
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/4841

Actions (login required)

View Item View Item