Ramahdina, Ramahdina (2018) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Sienna Grande Ryu Jaya. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (908kB) | Request a copy |
Abstract
Pada era globalisasi, produk yang bersaing dalam satu pasar semakin banyak. Pasar terbuka luas dan peluang menjadi semakin lebar dan persaingan semakin ketat, menuntut para pelaku bisnis berusaha meningkatkan mutu dan memahami kebutuhan dan keinginan konsumen. Maka dari itu PT Sienna Grande Ryu Jaya mengutamakan pendidikan yang terbaik untuk para anak didik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT Sienna Grande Ryu Jaya. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan penyebaran data melalui kuesioner. Sampel dalam penelitian ini mencapai 128 melalui teknik sampling jenuh. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, dan uji pengaruh menggunakan regresi linear berganda. Hasil menunjukkan bahwa variabel harga memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT Sienna Grande Ryu Jaya. Variabel kualitas pelayanan memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT Sienna Grande Ryu Jaya. Variabel lokasi memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT Sienna Grande Ryu Jaya. Secara simultan harga, kualitas pelayanan dan lokasi memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen PT Sienna Grande Ryu Jaya. Dengan demikian secara parsial dan simultan harga, kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Keputusan Pembelian: Price, Service Quality, Location, Purchase Desicion |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 12 Oct 2023 08:37 |
Last Modified: | 12 Oct 2023 08:37 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/4514 |
Actions (login required)
View Item |